Sunteți pe pagina 1din 16

20/03/17, 13:39 - Pesan-pesan yang Anda kirimkan ke grup ini kini diamankan deng

an enkripsi end-to-end. Ketuk untuk info selengkapnya.


22/03/17, 09:20 - Ust Yusron: *Amalan untuk perempuan yang belum dapat jodoh*
_Ambil tanah masjid yang banyak jamaahnya, lalu bentuklah menjadi sesuatu yang b
ulat serta pipih seperti sabun sebanyak tujuh buah_
Setiap sabun dari tanah tersebut ditulisi tulisan berikut:

```Dan serulah manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepada
mu dengan berjalan kaki, atau mengendarai setiap unta yang kurus, (mereka datang
, mereka datang, mereka datang) dari segenap penjuru yang jauh```
_Lalu, setiap hari Jumat mandilah menggunakan sabun tanah tersebut. Air bekas ma
ndinya ditampung dan disiramkan pada jalan besar, maka dengan izin Allah tidak s
ampai tujuh kali jumat ia akan menikah_

22/03/17, 14:28 - Ust Yusron: DOA AGAR DAPAT SEGERA MELUNASI HUTANGNYA
Apabila memiliki banyak hutang yang tidak segera terbayar, maka hendaknya menge
rjakan shalat dua rakaat setelah melewati tengah malam. Setelah itu perbanyaklah
membaca doa berikut ini, maka dengan izin Allah dalam waktu dekat Anda dapat mel
unasi hutang yang belum terbayar.
Doa yang dibaca adalah:
Asmaul Azhoom Syekh Hasan Al-Basri, Ra.

Doa Syaikh Al-Hasan Basri, Ra.


Bismillahir rahmaanir rahiim
Yaa Allah Yaa Allah Antallahu bala, wallahi antallahu Laa ilaha illa anta. Allah
Allah Allah, Wallahi innahu laa ilaha ilallah. Iqdhi annid dayni, warzuqnii badad
-dayni
Ya Allah Ya Allah, Engkaulah Allah. Memang sebetulnyalah demi Allah Engkaulah Al
lah, Tiada Tuhan terkecuali Engkau, lunasilah dariku semua hutang dan berilah ak
u rezki terjauh dari hutang
Doa ini berasal dari Syaikh Hasan Basri.
Dikisahkan suatu hari beliau kedatangan seorang temannya yang sengaja datang ber
kunjung dan ingin meminta suatu doa dari beliau. Temannya menceritakan tentang ke
adaannya yang terjepit oleh hutang dan kesulitan ekonomi yang parah. Si teman be
rkata, Wahai Aba Saiid saya sedang terbeban hutang dan saya ingin agar engkau aja
rkan kepada saya Isim Allah Taalaa Al-Azham, yang jika seorang hamba berdoa dengan
memanggil-NYA dengan isim itu maka doanya dikabulkan-NYA.
Maka dijawab beliau, Jika itu yang engkau inginkan maka engkau berdirilah dan ber
wudhulah ! Maka temannya itu bangun dari duduknya dan pergi berwudhu. Setelah itu
ia kembali menghadap beliau. Kemudian Syaikh Hasan Basri mengajarkan doa tersebu
t.
Pada malamnya orang itu mulai mengerjakan apa yang diajarkan oleh beliau. Dan me
ngulang-ulanginya ditempat shalatnya. Keesokan harinya saat shubuh, dia mendapat
kan ditempat sholatnya itu ada sebuah wadah berisi seratus ribu Dirham dalam ben
tuk berbagai mata uang dan dalam keadaan utuh seperti uang baru. Dibagian kepala
wadah itu tertulis :
Seandainya Engkau Meminta Lebih Dari Itu Maka Itupun Akan Kami Berikan, Kenapa B
ukannya Surga Yang Engkau Minta ?
Mendapatkan hal tersebut orang itu kemudian pergi menemui Syaikh Hasan Bashri da
n diceritakannya perihal apa yang telah ditemukannya itu. Maka Al-Hasan pergi be
rsama orang itu untuk menyaksikan sendiri berita itu. Lalu temannya itu berkata
lagi padanya, Saya jadi sangat menyesal kenapa saya tidak meminta kepada Allah ag
ar diberi-NYA surga ? maka Al-Hasan menjawab Sesungguhnya yang mengajarkan isim i
tu padamu, tidaklah dia diajarkannya kepadamu melainkan untuk suatu kebaikan ya
ng diinginkan-NYA untukmu. Maka simpanlah dia baik-baik, dan jagalah agar dia ti
dak sampai didengar oleh Hajjaj, karena jika dia mengetahuinya maka tak akan ada
lagi orang yang bisa lolos dari kekejamannya.
ghunyah lithalabi thuruqil haq 252
22/03/17, 21:38 - Ust Zeer: *UNTUK MENGETAHUI USAHA YANG COCOK DENGAN KITA*
Apabila anda ingin mengetahui usaha yg cocok unt anda maka bacalah surah al ikhl
as pada malam jumat sebanyak 66 kali, kemudian ismudz dzat 5631 kali, kemudian
baca "MAA SYAA-ALLAAH" 1000, dan ditutup dengan sholawat 1000 x. Insya Allah dala
m tidur nanti Allah akan mengutus khodam yang memberitahukan kepada anda apa yg
menjadi pertanyaan dalam hati anda dengan jelas dan gamblang

23/03/17, 11:06 - Ust Yusron: untuk menolak/melunturkan pelet
tulis asma al husna di pilih yang ada hurufnya seperti dan seterusnya,ditul
ngkuk lalu dilunturkan dengan air (kalau ada air hujan) dan diminumkan orang yg
terkena pelet,insya allah sembuh
25/03/17, 14:20 - Ust Yusron: *MAHABBAH BAIT JALJALUT KUBRO*
*
_Sinar Allah bercahaya di dalam hatiku, sinar bercahaya pada wajahku sehingga be
rkilauan_
Barang siapa menulis wifiq berikut ini, lalu di bagian kelilingnya ditulis ba
it di atas 7x diteruskan dengan firman allah surat thaha 25 -39

_lalu dibakarkan luban dzakar dan dibawa maka memperoleh kemuliaan dan mahabbah
serta kedudukan yg tinggi_
*_ini wifiqnya_*
25/03/17, 14:20 - Ust Yusron: <Media tidak disertakan>
26/03/17, 16:42 - +62 857-6871-0007 : Qobiltu...
27/03/17, 09:08 - Ust Zeer: <Media tidak disertakan>
27/03/17, 10:07 - Ust Yusron: *FADHILAH SURAT AD DHUHA*
dari syaikh zainuddin al bakri (semoga allah merahmatinya) barang siapa membiasa
kan membaca surat ad dhuha 40x setiap hari selama 40 hari dan setelah selesai me
mbaca surat lalu membaca doa ini:
ALLAAHUMMA YAA GHANIYYU YAA MUGHNII AGHNINII GHINAN LAA AKHAAFU BADAHUU FAQRAN WA
HDINII FA INNII DHAALLUN WA ALLIMNII FA INNI JAAHILUN
Maka ALLAH SWT akan mengirim utusan kepadanya untuk memberikan pelajaran tentang
ilmu hikmah , baik dikala tidur maupun dikala kita terjaga
khozinatul asror
29/03/17, 16:57 - +62 812-3133-8735 : FAIDAH ASMA ALLAH AL LATHIIF

untuk menumbuhkan tanaman dan menyuburkan tanah

Apakah kamu tiada melihat, bahwasanya Allah menurunkan air dari langit, lalu jad
ilah bumi itu hijau? Sesungguhnya Allah Maha Halus lagi Maha Mengetahui.

jika kau menginginkan tercapainya hal yang di sebutkan di atas,riyadho lah selam
a 7 hari disertai membaca asma Allah Al-lathiif sebanyak 7.000 kali dan membaca
ayat di atas yang sesuai dengan hajatmu sebanyak hitungan jumlah hurufnya 55x. K
emudian buatlah wifiq ayat tersebut dengan cara sebagaimana telah di sebutkan. S
etelah itu simpanlah wifiq tersebut. Pada malam ke tujuhnya ulangi lagi pembacaa
n sebagaimana telah di terangkan. Kemudian berdoalah dengan doa yang sesuai deng
an niatmu. Maka kebutuhanmu akan terpenuhi
inilah wifiq surat al hajj ayat 63 (tulis dng angka arab)
1818 1823 1815
1816 1819 1821
1822 1814 1820
29/03/17, 19:45 - +62 812-3133-8735 : termasuk dari khasiat (Surah) Yasin adalah un
tuk menghilangkan penyakit panas, seperti yang disarankan teman-temanku kepadaku
. Caranya. Anda baca (Surah) Yasin pada benang, dan tatkala bacaanmu sampai pada
lafazh mubiin. maka Anda buat 7 ikatan sejumlah bilangan lafazh tersebut, lalu ik
atan ikatan ini Anda gantungkan di lengan tangan kanan orang yang sedang menderi
ta panas. atas izin Allah swt sembuhlah orang itu.
30/03/17, 13:41 - +62 812-3133-8735 : *doa nabi musa alaihis salam*
disebutkan dalam riwayat dari Abdullah bin Masud (Ibnu Masud) bahwa Rasulullah ber
sabda :

Maukah aku ajarkan kepada kalian beberapa kalimat (doa) yang diucapkan Nabi Musa
ketika menyeberangi laut bersama Bani Israil?
Para sahabat menjawab, Tentu saja mau, Ya Rasulullah.
Beliau bersabda :
Bacalah, Allahumma lakal hamdu wa ilaikal musytaka wa antal mustaan wa la haula wa
la quwwata illa billahil aliyyil adziim
(Ya Allah, segala puji hanya bagi-Mu, hanya kepada-Mulah kami mengadu, dan hanya
kepada-Mu lah kami memohon pertolongan. Tiada daya (untuk menghindari maksiat)
dan tiada kekuatan (untuk taat), kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha ting
gi lagi Maha agung)
abwab al faraj 96
Jika sedang mengalami kesulitan, tekanan, atau memiliki sebuah kepentingan, mak
a agar doa yang dibaca lebih mujarrab genggamlah tangan kanan dan berdoa sebaga
i berikut:

_Allaahumma lakal hamdu wa minkal farju wa ilaikal musytakaa wa bikal mustaaanu
wa laa haula wa laa quwwata illa billahil aliyyil azhiim_
Lalu buka genggaman tangan Anda dan bacalah hauqalah sebanyak tujuh kali. Den
gan izin Allah segala macam kesulitan atau semua keinginan akan segera tercapai
Jika hajatnya agak besar, maka setelah selesai dengan doa di atas dilanjutkan de
ngan membaca hauqalah sebanyak 300 (tiga ratus) kali. Jika hajatnya lebih besar
lagi. maka bacaan hauqalahnya ditambah menjadi seribu kali
31/03/17, 23:46 - +62 812-3133-8735 : *ORANG TERBALIK*
Bila orang miskin sedang belanja di toko parcel maka ia akan minta dibuatkan par
cel yang bagus dan mahal, karena parcel akan dihadiahkan ke boss nya...
Bila orang kaya raya sedang belanja di toko parcel, maka ia akan minta dibuatkan
parcel yang paling murah karena itu akan dihadiahkan ke karyawan-karyawan bawah
annya...
Pertanyaan menariknya adalah : Siapa yang lebih miskin dan siapa yang lebih kaya
dan siapa yang lebih baik...?
Saya rasa jawabannya tidak usah dibahas lagi...
Begitulah manusia...
Berpikirnya sering terbalik-balik...
Kepada orang yang seharusnya pantas disantuni, justru kita jadi sangat pelit...
Kepada orang yang berkelimpahan harta, kita justru jadi sangat royal...
Kepada orang lemah/bawah yang seharusnya kita berlemah lembut kepadanya, justru
kepadanya kita jadi sangat kasar dan jahat dalam ucapan maupun sikap...
Kepada orang yang sepantasnya kita tegur karena kesombongan dan kejahatannya, ju
stru kita jadi sangat hormat...
Kepada orang yang setiap hari makan mewah, kita mengundangnya dalam pesta dengan
suguhan makanan yang *wah* dan melimpah...
Kepada orang yang hari ini bisa makan dan besok bisa jadi dia lapar, justru kita
memberinya makanan sisa yang kita sendiri sudah ogah...
begitulah kebanyakan manusia...
Sering berpikir terbalik-balik...
*Bila mau mengukur kebaikan seseorang, lihatlah cara dia memperlakukan orang-ora
ng dibawahnya atau orang-orang yang tidak memberi keuntungan apapun kepadanya*
Mudah-mudahan kita bukan termasuk orang yang *terbalik*, dan selalu memperbaiki
untuk menjadi pribadi terbaik..
01/04/17, 18:03 - +60 12-443 0378 : Keutamaan Air Hujan Bulan April

dari Sayyidina Umar Bin Khotthob Radhiyallahu Anhu:


Siapa saja yang menadahi air hujan bulan Naisan (April) di sebuah bejana kemudia
n di bacakan:
- Surat al-Fatihah 70 kali
- Surat Ayat Kursiy 70 kali
- Surat al-Ikhlash 70 kali
- Surat al-Falaq 70 kali
- Surat an-Nas 70 kali
Sesungguhnya Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah shallallahu alaihi wa sall
am untuk mengabarkan beliau bahwa siapa saja yang minum air dari bejana tersebut
selama 7 hari di pagi hari, maka dengan izin Allah segala penyakit akan disembu
hkan dan diberikan sehat afiat yang menyeluruh semua angota badannya.
Dalam riwayat lain surat-surat al-Quran yang dibacakan pada bejana yang berisi
air hujan bulan April adalah:
- Surat A-Ala (Sabbihisma Robbika) 70 kali
- Surat al-Insyiroh (Alam Nasyrah) 70 kali
- Surat al-Qodar (Inna Anzalna) 70 kali
- Sura al-Kafirun 70 kali
- membaca al- Baqiyatus Sholihat (Subhanallah wal hamdulillah wala ilaha illalla
hu wallahu akbar wala haula wala quwwata illa billahil aliyyil azhim) 70 kali.
- membaca Astaghfirullahal Azhim 70 kali
- membaca sholawat: Allahumma Shollli Ala Sayyidina Muhammad wa ala alihi wa sho
hbih wa ala jamiil anbiya wal mursalin wal malaikatil muqorrobin wal kulli wa s
aairit Tabiin . 70 kali.
Imam Abu Suud dalam tafsinya Irsyadul Aqlis Salim Ila Mazayal Kitabil Karim meny
atakan: Siapa saja yang minum air bejana tersebut, maka penyakitnya akan Allah T
aala sembuhkan. Jika orang yang minum itu orang yang telah di vonis mandul sekal
ipun, maka akan diberikan keturunan oleh Allah Taala.
Sebagian riwayat menyatakan surat-surat yang dibaca dibejana itu sebagai berikut
:
- Surat Yasin 70 kali
- Surat al-Fath (inna Fatahna) 70 kali
- Surat Muhammad 70 kali
- membaca: surat al-Muminun ayat: 116-118. Sebanyak 70 kali:

(116)
Siapa yang minum air bejana tersebut dengan niat-niat yang dia inginkan, maka at
as izin Allah Taala ia akan men dapatkannya dengan mudah.
khozinatul asrar hal 67
01/04/17, 20:24 - +62 812-3133-8735 : BERDOA DENGAN ISTIGATSAH
Jika dalam berdoa Anda mau menggunakan wasilah (perantara), maka yang paping muj
arab adalah wasilah kepada Asy-Syekh Abdul Qadir Al-Iailani. Adapun tatacaranya
sebagai berikut:
1. Menghadap ke arah kiblat dan membaca fatihah untuk: a. Nabi Muhammad Saw.
Ilaa hadhratin nabiyyil mushtafaa muhammadin shallallaahu alaihi wasallama lahu
l faatihah
(Membaca al fatihah satu kali)
b. Syekh Abdul Qadir Al-Jailani.

Wa ilaa hadhratisy-syekh abdil qaadir al-jailani al faatihah..


(Membaca Al-Fatihah satu kali)
2. Membaca Ayat Kursi satu kali.
3. Membaca surat Alam Nasyrah satu kali.
4. Membaca doa sebagai berikut :

Allaahumma aushil tsawaaba qiraa-atil faatihati wa aayatal kursyyi wa suurati al


am nasyrah ilaa ruuhisy-syekh abdul qadi: al-jailani.
Ya Allah, sampaikanlah pahala bacaan surat Al Faatihah, Ayat Kursi, dan surat Al
am Nasyrah kepada AsySyekh Abdul Qadir Al-jailani
5.Melangkah ke arah barat sambil memanggil:
!
syekh abdul qadir al-jailani, agitsnii, aghitsnii,aghitsnii
Wahai Syekh Abdul Qadir Al-Iailani, tolonglah aku,tolonglag aku, tolonglah aku.

(kitab arrahmah fii thib wal hikmah 234)


01/04/17, 23:12 - +62 852-2876-5070 : *Obat Stroke*
Pada suatu ketika dimana Nabi Allah Sulaiman A.S duduk di singgahsananya,
maka datanglah Angin yang cukup besar,
maka bertanya Nabi Allah Sulaiman A.S "siapakah engkau..?"
Maka dijawab oleh Angin tersebut bahwa :
akulah Angin Rihul Ahmar....
dan Aku bila memasuki rongga anak Adam,
maka lumpuh, keluar darah dari Rongga, dan apabila aku memasuki otak anak Adam,
maka menjadi gilalah anak Adam .....
Maka diperintahkan oleh Nabi Sulaiman A.S .....
supaya membakar Angin tersebut,
maka berkatalah Rihul Ahmar kepada Nabi Sulaiman A.S bahwa
"Aku kekal sampai hari Kiamat tiba,
siapapun tidak ada yg dpt membinasa kan Aku melainkan Allah SWT.......
Lalu Rihul Ahmar pun menghilang......
Diriwayatkan cucu Nabi Muhammad S.A.W. yg terkena Angin Rihul Ahmar .....
Sehingga keluar darah dari rongga hidungnya.......
Maka datang Malaikat Jibril kepada
Nabi Muhammad S.A.W. dan bertanya Nabi kepada Malaikat Jibril.......
Maka menghilang sebentar,
lalu Malaikat Jibril kembali mengajari akan doa Rihul Ahmar kepada Nabi Muhammad
S.A.W. .....
kemudian.....
Dibaca doa tersebut kepada cucu nya dan dengan sekejap cucu Rasulullah S.A.W sem
buh serta merta.
Lalu bersabda Nabi Muhammad S.A.W. bahwa barang siapa Membaca doa stroke/ Doa Ri
hul Ahmar walau sekali dalam seumur
hidupnya,
maka akan dijauhkan dari penyakit ANGIN AHMAR atau Stroke
*Doa menjauhkan terhindar dari angin ahmar dan penyakit kronis*
* *
*Allahumma inni auzubika minarrihil ahmar, waddamil aswad, waddail akbar*
*Artinya*
*Ya Allah ya Tuhanku lindungi aku dari angin merah & lindungi aku dari darah hit
am (stroke) dan dari penyakit berat* .
*aamiin* *yarobbalalamin*
02/04/17, 23:10 - +62 812-3133-8735 :
Tulis ayat tersebut pada baju yang sering dipakai oleh pelaku mashiat dengan niat
agar pemilik baju itu berhenti dari mashiatnya. Setelah itu, baca doa di bawah i
ni sebanyak 70 kali:

Allahumma Bi haqqi Hadzihil ayatil azhimah, Umhuz zina waz-Zaigha wadz dzalal Mi
n qalbi Fulan bin Fulanah, wazayyin Zhohitahu Wa Bathinah Bil Akhlaqil Hamidah,
Bi hurmati Nabiyyina Muhammadin Shallalllahu ala sayyidina Muhammad Shallalllahu
alaihi wa ala alihi wa shohbihi wa sallam, wa bi hurmarmati Akhlaqi auliyaika w
a ashfiyaik, fainnaka faalul lima turid, wa anta arhamur rahimin.
Kemudian kuburkan baju tersebut di tempat suci serta gelap dan tidak pernah dili
wati orang, sambil membaca:

Allhumma amit filaz zina wahubbahu wal akhlaqaz dzamimah min qalbi fulan bin fula
nah.
03/04/17, 11:31 - +62 812-3133-8735 : hizb magnetis li sayyidi muhyiddin ibnu araby
tawassul bil fatihah
1.rasulullah muhammad saw
2.syaikh muhyiddin ibnu araby
3.man ajazani ila muntaha

puasa 7 hari mutih/tarku ruh hizb dibaca bada shalat 7x sblm membaca hizb baca
surat al ikhlash 1x al falaq 1x an nas 1x setelah puasa hizb dibaca 3x setelah s
halat maghrib dan isya
faidah
untuk ketabahan hati
kedigdayaan
keselamatan
dll faidah
bila akan menghadapi musuh bc 1x
sanad ijazah KH rafiq hamdi
03/04/17, 16:44 - +62 812-3133-8735 : *berdoa dng ismul al azham*

firman allah taala KAAF HA YA AIN SHAAD kalimat ini di dalamnya terdapat rah
asia yg tersimpan,maka huruf kaaf dari kaafi dan ha dari haady dan ya dari baar
i dan ain dari aliim dan shad dari shaadiq

diriwayatkan dari ibnu abbas ra beberapa dari mereka jika berdoa mengucapkan :
YAA KAAFII YAA HAADI YAA BARI YAA ALIIMU YAA SHAADIQ IFAL LII....sebutkan haj
atnya....
dan mereka berkata itu adalah ISMUL AZHAM (nama allah yg agung)
*manbaul hikmah*

03/04/17, 18:55 - +62 812-3133-8735 : asma syamkhisiyyah ke 4

YAA NUUROSYIYAA AJIB YAA MIIKAA-IIL

mana bahasa arabnya

maka barangsiapa membaca asma diatas saat tertimpa musibah/kemalangan akan disel
amatkan allah
syams al maarif
05/04/17, 18:50 - +62 812-3133-8735 : wifik 3x3 planetnya mars dan saturnus.
wifik 4x4 planet Jupiter
wifik 5x5 planet mars dan saturnus.
apa maksudnya seperti 
05/04/17, 19:09 - +62 812-3133-8735 : iya saling berkaitan misal al lathiif untuk u
rusan rizqi dll lbh tepat nya memakai wafaq 4x4 planetnya jupiter menulisnya jug
a jam planet trsbt
misal untuk merusak orng zhalim planet saturnus wafaqnya 5x5
05/04/17, 19:16 - +62 812-3133-8735 : *Istikharah dengan al quran*
Jika mempunyai tujuan sesuatu, atau hendak melakukan berbagai hal yang belum pe
rnah dilakukan sebelumnya. maka periksalah sejenak hal tersebut berdasarkan Firm
an Allah di bawah ini, agar tahu yang di lakukan itu berakhir dengan keberhasila
n atau kegagalan. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut:
1. BERWUDHU dan ambil Al Quran dengan sikap tawadhu dan ikhlas.
2. Baca Surat Al Fatihah (1 x)
3. Baca Surat Al Ikhlas (3 x)
4. Baca Surat Al Falaq (1 x)
5. Baca Surat An Nas (1 x)
Lanjutkan dengan membaca doa:

Kemudian membaca shalawat l0x, dan niat apa yang dikehendaki dengan penuh kemant
apan. Lantas bukalah al-Quran sedapatnya, kemudian bukalah lagi hingga 7 lembar
, setelah itu hitunglah 7 baris mulai dari atas ke bawah. Bila dalam baris terse
but Anda menemukan huruf yang terpisah maka huruf itulah yang ditafsiri Adapun p
enafsiran huruf-huruf tersebut adalah sebagaimana berikut ini:

ALIF: tanda apa yang Anda lakukan itu baik dan dapat dilakukan dengan sempurna
( )
BA: tanda apa yang Anda lakukan itu baik dan dapat dilakukan dengan sempurna dan
dikabulkan Allah.
( )
TA: tanda Anda harus segera bertobat agar selamat
( )
TSA: tanda akan mendapatkan pekerjaan yang mulia

JIM; tanda harus bersabar menjalani agar selamat

HA: tanda mendapatkan kemenangan dari segala upaya orang lain yang ingin menjatu
hkan atas ijin Allah.

KHA: tanda harus betul-betul menjaga diri bila tidak akan menyesal

DAL: tanda akan mendapatkan pekerjaan yang mulia

DZAL; tanda akan mendapatkan kemenangan

RA: tanda akan mendapatkan keagungan

ZA: tanda apa yang Anda lakukan tidak baik. Bila dilakukan akan mendapatkan kesu
litan dan penyesalan

SIN: tanda apa yang Anda lakukan itu baik dan dapat dilakukan dengan sempurna

SYIN: tanda akan bertemu musuh maka hati-hati

SHAD: tanda apa yang Anda lakukan itu baik dan akan mendapat kemenangan

DHAT: tanda apa yang Anda lakukan tidak baik dan tidak sesuai

THA: tanda apa yang anda lakukan itu baik dan akan mendapatkan apa yang diingink
an

ZHA: tanda akan mendapatkan pertolongan Allah.

AIN: tanda akan diberi kemudahan oleh Allah

GHAIN: tanda bila Anda rajin dan ikhlas maka Tuhan memberikan pertolongan

QAF: tanda kebaikan karena mendapatkan perlindungan Allah

KAF: tanda Anda akan banyak memberi sedekah dan ikhlas

LAM: tanda akan mendapatkan kebaikan dan keselamatan dari musuh-musuh

MIM: tanda akan mendapatkan pangkat derajat serta kesehatan, tercapai keinginan

NUN: tanda mendapatkan anugerah dan rajin ibadah

WAWU: tanda mendapatkan kebaikan dan rezeki asal sabar

HA: tanda kehancuran musuh Anda dan tanda mendapatkan kebahagiaan

HAMZAH: tanda mendapatkan pekerjaan yang baik namun harus sabar, rendah diri dan
perbanyak bersedekah

YA: tanda bahwa sesuatu yang jauh akan mendekat dan mudah, akan mendapatkan untu
ng banyak dan rezeki berlimpah.
yg tidak ada huruf
06/04/17, 14:54 - +62 856-5507-3536 : <Media tidak disertakan>
06/04/17, 14:55 - +62 856-5507-3536 : <Media tidak disertakan>
06/04/17, 15:56 - +62 823-3424-0999 : Tapi kalau sudah mengenal zat Allah yg maha h
alus,
Pintu goib itu yg tebal seperti baja, akan ada pori2 sangat halus ( ya latif ),
yg terbuka,
Terbukalah hijabnya maka alam ghoib akan terlihat semuanya, akan terlihat semua
jin, setan, para malaikat, dan para bidadari akan terlihat semua,
Ruh orang mati, ruh para nabi akan terlihat semua
07/04/17, 08:53 - +62 812-3133-8735 : *untuk menolak doa buruk dan sihir*
_doa ini dibaca sebanyak 41 kali diawali dengan shalawat 1 kali dan diakhiri deng
an shalawat 1 kali_

bismillahi malaasamaanir rahmaani abrosmaanur rahiimu haytsumaanu,qulnaa yaa


naaru kuuni bardan wa salaama ala ibroohiima aaha wa aahin wa ayahin "dawrosuu
3x farjauu 3x bismillah
*_jawahir al khams 344_*
07/04/17, 19:34 - +62 812-3133-8735 : shalawat ke sepuluh

SHALLA ALLAAHU ALAA MUHAMMADIN


Semoga Allah swt. selalu melimpahkan shalawat keharibaan beliau Nabi Muhammad sa
w.

Dijelaskan oleh Al Imam Assyarany, Nabi Muhammad saw. bersabda: Baran g siapa me
mbaca shalawat ini maka sungguh terbuka baginya 70 (tujuh puluh) pintu rahmat da
n Allah swt. letakkan sebuah cinta kasih (mahabbah) pada hari setiap orang untuk
nya, dan tidak ada orang yang benci kepadanya kecuali orang-orang yang dihatinya
terdapat kemunafikan

Syekh Ali al-Khawwash Radhiyallahu Anhu berkata: "Hadis tersebut diriwayatkan pa


ra ahli marifah melalui Khidir dari Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. Me
nurut kami jalur sanadnya sampai pada martabat shohih sekalipun para ahli hadist
menolak jalur periwayatnnya lantaran mereka mempertahankan basic dasar keilmuan
riwayat mereka.

Imam Syamsuddin Muhammad Bin Abdurrahman as-Sakhawiy mengutip dari imam Majdudd
in Faizruz Abadi dari Imam Ali Bin Ishaq as-Samarqandiy berkata: "Aku mendengar
al-Khidhir dan Ilyas keduanya berkata: Kami mendengar dari Rasulullah shallallla
hu alaihi wa sallam bersabda: "Tidaklah seorang mumin membaca :

Melainkan ia akan dicintai manusia, sekalipun banyak manusia membencinya di satu


saat mereka akan Allah kehendaki untuk mencintainya. Dan kami mendengar Rasulul
llah Shallallahu alaihi wa sallam di atas mimbar bersabda: " Siapa yang membaca
Shallalllahu Ala Muhammad" akan Allah bukakan baginya 70 pintu rahmat."

Imam Syamsuddin as-Sakhawiy juga menyebutkan bahwa imam as-Samarqandiy mendengar


al-Khidir dan Ilyas berkata: Dahulu pada zaman bani Israil ada seorang Nabi ber
nama Samuel yang selalu diberikan kemenangan oleh Allah Taala ketika menghadapi
musuh.
Pada suatu hari musuh ingin menyerang perkampungan beliau. Musuh meyakini bahwa
Nabi Samuel orang yang memiliki magic (sihir) sehingga musuh meyerang dari arah
laut dengan membawa banyak pasukan. Ketika serangan musuh terdengar oleh pendudu
k kampung di mana Nabi Samuel berada, mereka bertanya kepada beliau apa yang har
us mereka lakukan untuk menghadang musuh. Nabi Samuel alaihis salam menyerukan p
enduduk setempat untuk membaca: "Shallallahu Ala Muhammad"
Akhirnya para penduduk mengamalkan bacaan tersebut, dan tidak lama terdengar kab
ar bahwa tentara musuh yang ingin menyerang mengalami mushibah kapal mereka teng
gelam.

Pada suatu hari seorang lelaki dari Syam mendatangi Rasulullah shallallahu alaih
i wa sallam bertanya kepada beliau: Ya Rasulallah, aku punya ayah yang sudah lan
jut usia dan ia ingin sekali berjumpa denganmu. Beliau berkata; "Datangkan dia k
e sini! Lelaki itu menjawab: "apalah daya fisiknya tidak memungkinkan itu. Belia
u berkata; Kalau begitu, suruh dia untuk memperbanyak membaca "Shallallahu Ala M
uhammad" selama 7 hari 7 malam, maka dia akan bertemu aku dalam mimpi." Lelaki i
tupun bergegas pulang dan menyampaikan pesan Rasululllah kepada ayahnya lalu aya
hnya mengamalkan pesan tersebut hingga beliau bertemu Rasulullah lewat mimpinya.

AFDHALUSH SHALAWAT ALA SAYYIDIS SADAT 63-64 (syaikh yusuf bin ismail an nabhani
ra)
08/04/17, 09:28 - +62 812-3133-8735 :
Shalat Li Rafii Azabil Qabri
Shalat untuk membebaskan diri dari Adzab qubur
- : - -: "
Sholat Sunah Li Rafii Azabil Qabri
Sholat untuk membebaskan diri dari Azab Qubur
dari Abdullah bin Hasan dan beliau dari Sayyidina Ali bin Abi Tholib Ra, beliau
berkata Rasulullah SAW bersabda, Barang siapa melakukan sholat dua rakaat, dan di
a membaca didalam sholat itu
Pada rakaat pertama
Al-fatehah. 1x
Membaca ayat diakhir surah Al-furqan mulai dari TABAARAKAL LADZII JAALA FIIS-SAMA
AI BURUUJAAN.sampai keakhir surah itu. (al furqaan 61)
Pada rakaat yang keduanya :
Al-fatehah.1x
Membaca dari awal surah Al-Mukmin sampai ke ayat FATABAARAKALLAHU AHSANAL KHOOLI
QIINA (al muminuun 14)
Maka dia akan aman dari segala tipu dan gangguan jin dan manusia, dan pada hari
kiamat kitabnya diberikan kepadanya dari kanan dan dia akan aman dari azab Qubur
dan aman pada hari terjadinya ketakutan yang terbesar. Dan diajarkan kepadanya
Al-Kitab walaupun dia tidak bersemangat untuk itu dan dicabut darinya ke Faqiran
dan Allah berikan kepadanya Al-Hikam ( Hikmah yang ada pada segala sesuatu ) da
n dia dimengertikan-NYA tentang isi kitab-NYA yang diturunkan-NYA kepada Nabi-NY
A SAW dan di talqinkan-NYA kepadanya apa yang harus dijawabkannya pada pertanyaa
n-pertanyaan dihari kiamat. Dan dijadikan-NYA suatu cahaya di dalam hatinya dan
dia takkan bersedih ketika manusia bersedih, dan dia takkan takut ketika semua m
anusia dalam ketakutan dan di jadikan-NYA suatu cahaya di dalam penglihatannya d
an dicabut dari hati rasa kecintaan kepada dunia dan dia didaftarkan disisi Alla
h termasuk dari golongan orang-orang As-Shiddiqin.
ghunyah li thalabi thariqil haq 250
08/04/17, 14:59 - +62 895-3537-92075 : allahumma bihaqqi alam tara kayfa faala rab
buka bi ashhaabil fiil,ifal bi adaainaa juyusa yahudi wa israil kamaa faalta
bi ashhaabil fiil,wajal kaydahum ka kaydi ashhaabil fiil,wa arsil alaihim thay
ran kathayri ashhaabil fiil,wa anzil alaihim hiijaaratan kahijaarati ashhaabil f
iil,wa shayyirhum ashfan ka ashfi ashhaabil fiil,hadzaa duaa-unaa kamaa amartan
a fastajib lanaa kamaa waadtanaa innaka laa tukhliful miiaad,yaa arhamar raahi
miin
yaa allah dng haqnya alam tara kayfa faala rabbuka biashhaabil fiil,perbuatlah
bagi musuh kami tentara yahudi dan israel seperti yg telah engkau perbuat kpd te
ntara bergajah,dan jadikan tipu daya mereka seperti tipudaya tentara bergajah,da
n kirimkanlah atas mereka burung seperti burung yang engkau kirimkan kepada tent
ara bergajah,dan turunkan atas mereka batu seperti batu yang engkau turunkan kep
ada tentara bergajah,dan jadikanlah mereka semua daun sebagaimana engkau menjadi
kan tentara bergajah seperti daun yg dimakan ulat,inilah doa kami maka kabulkanl
ah sebagaimana yang engkau janjikan,sesungguhnya engkau tiada menyalahi janji,wa
hai yang maha pengasih dari sekian yg mempunyai rasa asih....AAMIIN al fatihah.

##########%###########%##########
HIZB ALAM TARO

alam tara kayfa faala rabbuka bi ashhaabil fiil,alam yajal kaydahum fii tadhli
il wa arsala alaihim tayran abaabil (tarmiihim 11x) bihijaaratin min sijjiil,(
fajalahum ka ashfin makuul 11x)
bismillahirrahmaanirrahiim,alhamdulillahirabbil aalamiin was shalaatu was salaa
mu ala sayyidina muhammadin asyrafil mursaliina wa ala aalihi wa shahbihi ajmai
in.allahumma bihaqqi alam tara kayfa faala rabbuka bi ashhaabil fiil,ifal bi a
daainaa (ifal yaa allah bi adaa-ika wa adaid diin wa adaail muslimiin) kama
a faalta bi ashhaabil fiil,wajal kaydahum ka kaydi ashhaabil fiil,wa arsil al
aihim thayran kathayri ashhaabil fiil,wa anzil alaihim hiijaaratan kahijaarati a
shhaabil fiil,wa shayyirhum ashfan ka ashfi ashhaabil fiil,hadzaa duaa-unaa kam
aa amartana fastajib lanaa kamaa waadtanaa innaka laa tukhliful miiaad,yaa arh
amar raahimiin,washallallahu ala sayyidina muhammadin wa ala aalihi wa shahbihi
ajmaiin walhamdulillahi rabbil aalamiin
08/04/17, 16:18 - +62 857-8066-6002 : Ringkasan Catatan nasehat Abah Maulana Habib
luthfi Bin Yahya
Dalam perjalanan menuju Semarang ziarah ke makam Jid Hasan, Abah banyak menerang
kan masalah jadzab dan ke-awliya-an.
Pentingnya prinsip yang harus dimiliki seseorang, prinsip lillah dan sabab dari
Rasulullah SAW.
Metode dakwah harus bisa merangkul umat, harus banyak maklumnya.
Ibadah dan segala perbuatan harus dilandasi ketulusan, tanpa menghiraukan pendap
at orang, ketulusannya hanya kepada Yang Maha Kuasa semata.
Perbedaan ulama itu inti permasalahannya hanya dalam wawasan seseorang. Kebanyak
an hanya dilandasi dengan kaca mata ilmu pengetahuan atau syariat belaka... tida
k lebih dari itu. Kurang memahami makna di balik itu semua, yang modal untuk mem
ahaminya adalah kejernihan kebeningan hati.
Shalawat juga merupakan "penyelamat" bagi para wali itu sendiri, didalam perjala
nan maqamat dan ahwaliyah.
Kekuatan kejernihan dan kebeningan hati melatarbelakangi niat seseorang, terkada
ng istidraj bagi orang yang melihat awliya bisa terjadi, karena apa yang mendasa
ri niat seseorang di dalam menjumpai wali itu sendiri.
Ciri mahabbah atau cinta yang benar adalah bisa dilihat dari tingkahlaku pecinta
itu sendiri, jika benar maka lambat laut ia akan bisa mengikuti perilaku lahiri
ah (tahap awal) hingga perilaku batiniah orang yang dicintainya.(tingkat spiritu
alnya)
Dia akan mengikuti dan ikut seneng lan demen(cinta) terhadap apa yang disukai di
cintai kekasihnya, dan menjauhi apa saja yang dibenci kekasihnya.
Dalam nasehat terhadap para tamu, diantaranya;
Abah berpesan:
Menghadapi kondisi zaman sekarang, macam2 aliran dan pendapat yang tidak jelas..
.
-jangan tinggal thariqah salafuna shalihin pegang teguh nasehat wejangan para Be
liau shalihin
-Banyak membaca shalawat
-Apa yang disenangi kanjeng Nabi SAW ikuti senengi, apa yang dijauhi dan dibenci
Nabi SAW maka jauhilah
Menghadapi kondisi zaman ini, coba diupayakan, di usahakan semampunya untuk bisa
hadir pengajian kliwonan, yang penting ikuti tawasulan dan dzikir-nya, bisa iku
t pengajiannya baik, kalo ndak tidak apa2. sirr-nya Allah letakkan disitu...
Jangan tinggal....
Jangan tinggal....
Jangan tinggal ...
Di upayakan semampunya... Abah mewanti wanti.
#Pekalongan_5_April_2017
21.35
08/04/17, 16:23 - +62 857-8066-6002 : Didalam Kitab SULUK ABDUL JALIL karya Syeikh
Siti Jenar dijelaskan :
RAHASIAH KHIDIR DIDALAM DIRI,
Sayidina Ali bin Abi Talib,berkata :
"Ketahuilah bahwa Khidir berada diantara Lautan ALAM SADAR dan Lautan BAWAH SADA
R,yaitu suatu tempat di antara Bahr Al-Ajsam(lautan dzahir yg kasat mata) dan Ba
hr Al-Mana(lautan batin)"
Pernahkah suatu ketika lagi duduk berdzikir,terus antara sadar dan tidak ,sepert
i mimpi kita melihat berbagai kejadian,kemudian besok lusanya ternyata semua kej
adian itu benar-benar terjadi didunia nyata?
itulah sebagian ke-khidiran didalam diri kita,
Allah Berfirman dalam surat Al-Kahfi Ayat 60-62:
"Dan ingatlah ketika Musa berkata kepada PEMUDA yg mengawalnya: "Aku tidak akan
berhenti (berjalan) sebelum sampai ke pertemuan dua buah lautan; atau aku akan b
erjalan sampai bertahun- tahun,Maka tatkala mereka sampai ke pertemuan DUA LAUTA
N dekat BATU itu, mereka lalai akan ikannya, lalu IKAN itu melompat mengambil ja
lannya ke laut itu."
1.Siapakah PEMUDA yg mengawal Nabi Musa AS?
Itulah simbol dari DZIKIR yg tembus ke alam batin.
Coba perhatikan,ketika Musa bertemu dg Khidir maka si pemuda itu tidak pernah di
bahas lagi oleh Allah dalam ayat quran manapun.karena PEMUDA itu ibarat kendara
an Dzikir yg mengantarkan sampai batas pertemuan dua lautan dzahir dan batin.
Dzikir itu ibarat PINTU atau kendaraan , jika sudah sampai ke rumah yg dituju, t
entulan pintu atau kendaraan itu tidak akan dibawa ke dalam rumah.
2.Apakah IKAN yg dibawa dalam keranjang?
Ikan itu simbol kesadaran, maka ketika ikan itu jatuh dari keranjang dan masuk k
elautan artinya kita udah masuk ke lautan bawah sadar.
3.Apakah BATU yg menjadi tanda pertemuan dua lautan itu?
Itulah KALBU, yg ibarat BATU bahkan lebih keras lagi.
Yg harus dihancurkan dg kekuatan Dzikir sehingga tembus ke dimensi alam lain.
Didalam Kitab SULUK ABDUL JALIL
Karya Syeikh Hasan Ali AlHusaeni Lemah Brit dijelaskan bahwa :
Inilah wilayah ILMU LADUNI,
Sebenarnya ilmu Laduni ini menggunakan bahasa Cahaya:
Yaitu Cahaya Ilahi yg TERBIT diantara batas Lorong lautan kesadaraan dan lautan
bawah sadar.
Bahasa cahaya inilah yg menimbulkan Firasat yg kuat dan penyaksian MUKASYAFAH
"Laa raiba fiihi hudan lil muttaqiin (Q.S. Al-Baqarah:2).
Siapakah KHIDIR? Dialah Sang Mursyid sejati didalam diri...!
Musa itulah simbol dari diri kita yg selalu mengandalkan kepintaran otak,
Maka Berjalanlah dg DZIKRULLAH yg ijasah silsilah Thariqat dzikirnya tersambung
ke Rasulullah SAW,
Dzikir itulah simbol PEMUDA yg mengantarkan Musa yaitu seorang MURSYID YG DZAHIR
yg akan mengantarkan kita ke batas pertemuan dua lautan, selami lautan diri,tan
ggalkan keangkuhan yg MERASA PINTAR, mari kita belajar PINTAR MERASA.
Sehingga kita bertemu dg MURSYID YG BATIN yaitu simbol dari KHIDIR didalam diri
kita sendiri yg akan mempertontonkan segala hakikat rahasiah yg akan terjadi ,se
jak awal sampai akhir..dari yg dzahir maupun yg batin.,,dipertontokan di alam mu
kasyafah diri.
Antara-sadar dan tidak...
Barakallahu fiikum Aamiin
Kidung Sunan Maulana Malik Ibrahim :
Nabi Musa ngaku luhur tanpa guru, Angamungkn nyaring tulis, ngandlakn Torat-ipun, d
en nyana wes anguwisi, tan weruh lamun maksih adoh.sejati urip lan dzikrullah
Meh klantur ing pratingkah esmu puguh, gya binndhon ing Hyang Widdhi, nulya kinen
anggguru, nggguru talkin dzikir maring Mursyid Nabi Khidir, kang kari anut mangkon
o,Thariqat dzikir lan olah marifat sedurung winara.
Artinya :
Nabi Musa mengaku dirinya mendapat keluhuran tanpa guru, hanya bersandarkan pada
tulisan dan kepintaran otaknya,hanya berguru pada kitab mengandalkan Taurat-nya
, dikiranya sudah sampai pada puncak, tidak tahu bahwa itu masih jauh dari tujua
n (ilmu marifat Kesejatian),karena untuk masuk kepada kemarifatan hidup harus di
tempuh melalui pintu dzikrullah
Hampir saja keangkuhannya mewarnai tingkah lakunya, segera mendapat murka Alloh
SWT, lantas Alloh SWT menyuruhnya berguru dan talik dzikir pada seorang Guru Mur
syid yaitu berguru kepada Nabi Khidhir,dan (Nabi Musa)-pun menjalani olah batin
dan latihan dzikir kemarifatan.
08/04/17, 21:04 - +62 838-6268-1167 : Azimat supaya si jomblo dan jomblowati segera
mendapatkan jodoh.
Asma ini di tulis dan buat ikat pinggang.

08/04/17, 22:28 - +62 812-3133-8735 :


yaa ghaniijin ajib yaa samsamaa-ilu
bc tiap mlm 111x/1111 ditujukan pada semua tanaman nya
10/04/17, 18:26 - +62 857-2911-1106 : <Media tidak disertakan>
11/04/17, 19:09 - +62 812-3133-8735 :
untuk meramaikan masjid,madrasah,tempat kursus,pondok mushalla,rumah,warung dll,
setiap hari membaca ayat diatas 11x
cara lain ditulis pada kulit kijang/kertas jam 10 hari ahad lalu bungkus dengan
kain putih di pendam dilokasi atau di tempelkan di atas pintu
13/04/17, 09:01 - +62 838-6268-1167 : Beruntung dalam berdagang.
Tulislah.

Lalu di taruh di tempat dagangan insya Alloh mendapat keuntungan.